11 Nov 2010

Semalam Aku Bermimpi

Menemukan catatan lama, justru seringkali membuat kita terkejut kembali. Tentang hal-hal yang begitu mengena dan memikat di hati. Hahai.. :D

Sama seperti catatan lama berikut yang saya catat 2 tahun lalu. Hmm.. jadi terkenang kembali ;-)
***

Semalam aku bermimpi :

Tentang aku yang berlari menuju suatu tempat , perasaan akan keterlambatan dari suatu hal yang tak aku sadari. Aku melihat suatu tempat telah ramai oleh orang-orang yang menungguku… Aku meneruskan langkahku kearah depan orang-orang tersebut. Aku menemui seorang wanita berjilbab, berparas cantik, tersenyum padaku dengan lembutnya. Kontan aku pun berkata padanya,” Maaf ya, aku terlambat.”

Aku masih tak sadar akan suasana yang sedang terjadi sampai aku mengucapkan Ijab-kabul di depan penghulu… Ya Allah, aku dalam suasana pernikahan. Kulihat calon Istriku, Cantik sekali. Betapa bahagia diriku, kulihat sekelilingku dan aku melihat teman-temanku hadir sebagai tamu. Entah perasaan apa ini, rasanya tak percaya. Istriku sangat menyenangkan hatiku. Sesaat terasa kedamaian dalam hati ini. Aku menatap wajah Istriku, sangat cantik, berjilbab (seperti yang kuharapkan selama ini), dan tentunya aku bahagia bersanding dengannya.

Hanya saja aku masih terheran, karena aku tak tahu siapa dia. Aku mencoba mengingat-ingat dirinya. Perasaan aku tak pernah bertemu dengannya, mungkinkah dia bidadarku… Ah aku tak tak tahu.

jam 05.41 wib 10-06-’08
***

Maaf ya kalau mimpinya kurang seru.. ya namanya juga mimpi. Harap maklum! hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.