24 Mar 2011

Looking for Someone

Untitled by TRACS Indonesia
Untitled, a photo by TRACS Indonesia on Flickr.

Ada sesak dalam dada saat kau pergi. Rasanya seperti ada yang meremas jantungku, ada sesuatu yang jatuh dan luruh, saat langkahmu kian menjauh meninggal aku. Sosok yang semakin mengecil dan makin menghilang, membuat ragaku seperti kehilangan jiwanya. Kau kini pergi, menghempasku ke atas batu karang yang tajam dan terjal.

***

Sulit untuk melukiskan atau menuliskan saat-saat kenangan kami. Kau dan aku bahagia, menderita, tertawa, menangis, suka dan duka kami alami bersama.

Sembunyi-sembunyi kami bermain bersama. Melalui jalan setapak persawahan, lalu kami menemukan jatuhan air dari gunung. Berbincang-bincang tentang hari-hari kami yang telah dijalani, yang telah dilalui.

Sedikit demi sedikit mengeluarkan rahasia-rahasia terpendam di relung-relung nurani kami serta saling mengadukan keluh tentang derita nestapa kami, mencoba menghibur diri dengan harapan-harapan khayal dan mimpi-mimpi yang penuh duka. Sesekali kami menjadi tenang dan mengusapi air mata kami dan mulai tersenyum, melupakan segalanya kecuali cinta. – Khahlil Gibran

8 komentar:

  1. wah2 so sweet...heheee...bagus mas aan...dibuatkan dalam bahasa2 kiasan yang penuh makna...mudah ditangkap dalam nalar bahasa imaji...sip2...

    BalasHapus
  2. Stuju ma komen mas Nitnot...
    ada banyak hal yg qt lalui di ddunia ini..namun hanya dua hal yg tak pnah ingin kita enyahkan..yaitu "persahabatan dan cinta..."
    met berkarya mas...^^

    BalasHapus
  3. Bagus,,,pemilihan kata-kata yang tepat,
    jadi teringat saat pertama meninggalkan tanah kelahiran untuk menuntut ilmu....

    BalasHapus
  4. *big applause*

    punya bakat jadi penyair nih kak kayanya.

    slm kenal kak, visit my blog juga ya, and leave a comment there. hehe.
    :D

    BalasHapus
  5. hatur nuhun ka sadayana.. :D

    BalasHapus

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.