13 Nov 2014

Penyaluran Bantuan ke Semoi Dua Kab. PPU

Berikut adalah berita bulan lalu yang baru sempat saya posting hari ini. Terima kasih kepada Anda yang dengan sudi mau menyimak. *Tos*
BALIKPAPAN. Hari Sabtu (18/10) RZ Balikpapan melakukan kembali kegiatan sosial. Pada kegiatan kali ini RZ Balikpapan dibersamai dengan rombongan dari BDI Total E&P Indonesie.

Paket kornet Superqurban untuk ibu-ibunya. Senyum mereka pada manis-manis kan, ya?
Kegiatan berupa penyaluran bantuan berupa Kornet Superqurban, beberapa bahan makanan pokok dan perlengkapan sholat berupa Mukena, Sajadah dan juga termasuk paket Alquran. Selain itu juga diadakan pula penyaluran langsung berupa Kado Lebaran Yatim bagi anak-anak yang menjadi daerah salur kami. Daerah yang menjadi titik penyaluran berlokasi di Desa Semoi Dua, kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Paket Kado Lebaran untuk anak-anaknya. Kalo mereka agak susah senyum; harus dipaksa dulu. (Abaikan yang ngasih kado!)

Dokumentasi Penyerahan Superqurban

Jalan Trans Sepaku PPU sepanjang 104 km yang menghubungkan Kab. Penajam Paser Utara dan Balikpapan harus dilalui meski masih banyak jalan yang rusak. Perjalanan juga dipenuhi debu akibat perbaikan jalan yang tidak sempurna ditambah pula adanya beberapa titik api akibat pembakaran liar sekitaran perhutanan yang kami lalui.

Road to Semoi Dua, Kab. Penajam Paser Utara

"Mungkin bantuan yang kami salurkan tidaklah seberapa, tapi mudah-mudahan dengan kegiatan penyaluran ini mampu memancing dan menghadirkan bantuan-bantuan dari lembaga lainnya," ujar Mahyudi yang mewakili rombongan BDI Total E&P Indonesie.

RZ Bpn Team
Credit to Pak Mahyudi

Ini semua adalah amanah donatur yang harus disampaikan. RZ ada di Balikpapan bukan berarti hanya milik kota Balikpapan, tapi di luar Balikpapan pun kami (harus) buktikan bahwa RZ bisa masuk ke daerah-daerah yang memang membutuhkan meski belum ada kantor jaringan di daerah tersebut. Mudah-mudahan kedepannya RZ bisa lebih besar dan semakin professional. Amin. #Aan Sopiyan

Balikpapan, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.