3 Des 2011

Usia Dan Cinta

Keponakan baruku, 02 Desember 2011



Konon kabarnya di saat kita lahir ke dunia dalam kondisi menangis itu di sebabkan karena saat itu kita merasa kesakitan akan keburukannya dunia. Bila sebelumnya kita hidup dengan nyaman dalam rahim seorang ibu dan merasakan bagaimana indahnya syurga maka seorang bayi yang lahir saat itu ke dunia merasakan betapa dunia ini sangat menyakitkan untuk ditinggali. Jeritan-tangis seolah menjadi pertanda bahwa ternyata memang hidup di dunia haruslah bersusah payah terlebih dahulu dan tidak mudah begitu saja.

Alhamdulillah, kemarin pagi, atau subuh-subuh, tepatnya tanggal 02 Desember 2011 aku telah mendapatkan seorang keponakan baru. Alhamdulillah, dia dilahirkan dengan sehat. Walau si Bayi menangis tetapi kita semua berbahagia.


Itulah dunia, kesedihan dalam hidup dapat tertutupi oleh sebuah kehidupan baru. Memberikan nafas baru dan tentunya kekuatan baru. So, selamat datang di dunia wahai keponakanku yang soleh dan cakep… Mari kita berjuang menghadapi dunia.(*)



Usia tidak melindungi Anda dari Cinta. Tapi Cinta melindungi Anda dari usia. Berapapun usia Anda, milikilah Cinta.


9 komentar:

  1. alfu alfi mabruk ya ammu aan..moga si ponakan menjadi anak ygs shaleh amien ya rabb..oyah.bloofers kapan punya ponakan dari ammu aan ??bisik2 udah dekattt ehm ehm

    BalasHapus
  2. semoga kita memiliki seapartemen cinta untuk segala usia ;D

    BalasHapus
  3. kak Tia: "Aamiin", kata dede bayinya. "Sstt..", kata ammunya. ;)

    BalasHapus
  4. Pita: cinta utk semua bloofer yah.. :D

    BalasHapus
  5. Barokallah atas kelahiran dedeknya ya kakek aan...(walau bukan dedek om aan sendiri...hahaha)
    Semoga kita mampu menjadi inspirasi kebahagiaan utk org lain, yg mmbuat kita disambut oleh tawa saat lahir ke bumi, dan di sambut oleh rasa kesedihan dan kehilangan saat kembali pada Nya..^_^

    BalasHapus
  6. hayok ah pak , ditunggu undangannya yeuh.. merasakan cinta disekitar juga membuat awet muda tidak :D

    BalasHapus
  7. Selamat Bro.. Jadi inget ponaan-qu ^^

    BalasHapus
  8. test..test.... :)

    BalasHapus

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.