13 Sep 2013

Qurban Sapi - Kambing (Superqurban)

Bulan suci Ramadhan telah usai, kemudian event besar selanjutnya: Idul Qurban. Khusus di kantor tempat saya berjuang, RZ, dua perhelatan ini memang dahsyat. Di bulan suci Ramadhan "tiba-tiba" dana sosial keagamaan (infak/shadaqah) masuk berkali-kali lipat dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Menjelang akhir Ramadhan, Zakat Fitrah menjadi amanah yang menyita fokus dan perhatian para amil.

Alhamdulillah, Setiap muslim berlomba untuk beramal sebanyak-banyaknya. Mencari keberkahan dalam beraktifitas sambil menunaikan ibadah wajib Shaum.

Kini, menjelang Idul Qurban. Meski tidak sama dengan ZIS (Zakat, Infak, dan Shadaqah), qurban juga akan menjadi perhatian kami. Produk dari RZ adalah Superqurban. Superqurban adalah program optimalisasi pelaksanaan ibadah qurban dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi kornet. Kegiatan ini sudah dirintis RZ sejak tahun 2000 saat masih bernama Dompet Sosial Ummul Quro (Rumah Zakat Indonesia).

Produk Superqurban mampu menjawab permasalahan pendistribusian daging qurban sampai ke daerah-daerah pelosok dan terdepan di Nusantara. Kornet yang tahan hingga 3 tahun, dapat didistribusikan sepanjang tahun, dan efektif untuk pembinaan gizi dan aqidah. InsyaAllah.

Untuk tahun ini, harga Superqurban 1434 H adalah:
• Superqurban Kambing Rp. 1.800.000,-
• Superqurban Retail 1/7 Sapi Rp. 2.000.000,-
• Superqurban Sapi Rp. 12.800.000,-

Informasi terkait mengenai Superqurban, silahkan kunjungi link referensi di superqurban.com atau qurbanpraktis.blogspot.com.

Mohon doa dan partisipasi dari rekan-rekan semua. Mudah-mudahan Superqurban tahun ini sukses. Bisa menjadi salah satu pintu kebaikan bagi ummat dan bangsa. Aamiin Allahuma aamiin.


Internet Marketing
RZ

4 komentar:

  1. wah... harganya udah naik lagi ya, tapi semoga tahun ini bisa qurban lagi insyaAllah,

    BalasHapus
    Balasan
    1. InsyaAllah dimudahkan. Aamiin Allahuma aamiin.

      Hapus
  2. Semoga kurban-kurban kita diterima oleh Allah.

    BalasHapus

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.