3 Okt 2010

Everyday is a new day

Sadar atau pun tidak, setiap harinya ada saja yang spesial dalam hari-hari kita. Namun, kebanyakan orang lebih memilih berbahagia hanya dalam momen tertentu saja. Hari ulang tahun, perayaan hari pernikahan, atau lain hal yang bervariasi sesuai pribadi masing-masing individu.

By the way, berbicara soal ulang tahun dan pernikahan, hari ini (Ahad, 03-Oktober-2010) ada teman yang ulang tahun (sekaligus baru wisudaan katanya) juga teman lain (lebih senior kalo ini) yang tepat hari ini akan melakukan akad nikah. Selamat ya.. semoga berkah dalam mengarungi samudera kehidupan ini. amin
Padahal, kita harusnya berbahagia setiap hari. Bagaimana tidak? Kenyataannya hari ini kita masih di beri usia untuk senantiasa menjalani kembali kehidupan ini. Itu artinya, kita masih di beri kesempatan oleh Allah SWT untuk tetap melakukan amalan-amalan soleh.

Bersyukur masih di beri usia dan kesempatan. Juga kesehatan tentunya (semoga Anda semua di beri kesehatan) yang Allah berikan pada kita hingga saat ini.

Oke, saya tidak akan panjang-lebar di sini. Sebagai penutup pada postingan kali ini, saya kutip kata-kata yang diucapkan Chicken Little dalam film animasi Chicken Little:
Everyday is a new day.
Yup, setiap hari adalah hari yang baru! ^_^P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.