2 Okt 2010

Tancap Gas!

Kita tak pernah tahu kapan batas dari waktu. Namun yang pasti waktu kita pasti terbatas. [aan, 02-10-2010]
Jadi teringat dengan kata-kata yang dikatakan oleh Lewis (tapi jujur gak tahu siapa nich orang ^_^) dan kira-kira yang dikatakannya begini :
Tragedi kehidupan bukanlah tentang seberapa cepat kehidupan ini berakhir, melainkan karena terlalu lama kita menunggu untuk memulai.
Hmm.. kutipannya tidak terlalu mirip dengan aslinya, tapi insya Allah tidak terlalu jauh perbedaannya. Jadi maksudnya apa? Maksud saya, hidup itu kalau kita habiskan tanpa ada sesuatu yang berharga kita lakukan maka sama saja kita tak ada bedanya dengan orang yang tidak hidup alias mati.

Jadi, mari kita camkan dalam diri kita, bahwa kita akan menjadi orang yang senantiasa melakukan hal-hal berharga untuk kehidupan ini, untuk kita sendiri, untuk Allah SWT.

Dan mari kita lakukan dengan sesegera mungkin. Banyak orang punya ide besar tapi tak pernah terwujud karena tak pernah dilakukan dengan segera. Katanya, "menunggu waktu yang tepat". Ya, memang benar juga kita harus melakukan analisis yang tepat dalam melakukan aksi. Hanya saja kalau terlalu banyak analisis tanpa ada gerakan, nihil juga khan?

Saya ingin mengutip apa yang dikatakan Mario Teguh :
Hal yang baik datang pada orang yang mau menunggu. Tapi tidak pada orang yang menunggu terlalu lama.
Oleh karena itu, sesegera mungkin bergeraklah, berjalanlah. Lebih cepat, lebih baik! (Pinjam jargon salah satu Capres-Cawapres Pemilu 2009 lalu)

Dan.. Langsung tancap gas, yuk! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Terima kasih.